CERITA SEKS ISTRI BOHAI SANGE BERAT

CERITA SEKS ISTRI BOHAI SANGE BERAT

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

 CERITA SEKS ISTRI BOHAI SANGE BERAT, Hasrat-Bispak02 Saya puas sekali lantaran 1 tahun ini kami berumah-tangga kehidupan di keluarga kami amat cantik berjalan baik tanpa ada perkara, nama saya Santi umurku 22 tahun saya seseorang alumnus D3 sesudah lulus aku segera diterima dalam suatu institusi di Solo, kulitku putih dan bersih tinggiku 170 cm serta berat tubuhku 50 kg ukuran buah dadaku 34b.

Suamiku Ardi umurnya lebih tua dari ku tiga tahun ia berusia 25 tahun berpredikat sarjana S1 dia bekerja di sektornya yakni tata kota, suamiku ini begitu perhatian serta sabar bab jalinan kami di rranjang  tidaklah masalah kemungkinan kita melakukan 1 minggu 2x.

Akan tetapi, kalau nafsu saya lagi meninggi, dan Ardi menampik terkait tubuh dengan argumen penat, itu membikin saya sedih. Memanglah saya mengakui bila bab yang ini, saya lebih agresive. Jika Ardi udah berujar, "Kita tidur ya," jadi saya lantas mengacaukankkan kepala meskipun waktu itu mata saya belum juga mengantuk.

Oleh karena itu, tergelimpang selain badan suami, dengan mata masih yang hidupng itu, saya kerap, menghayal. Membayangkan beberapa perihal. Perihal posisi di kantor, mengenai anak, mengenai waktu yang akan datang , hingga sampai terkait dipan. Seperti narasi Ani atau Elok di kantor, yang tiap pagi selalu miliki narasi menarik perihal apa yang mereka lakukan dengan suami mereka pada malamnya.

Jika sudah berikut, tanpa saya sadar, vagina saya mulai berlendir. Untuk sebagai obat kekesalan dengan suami saya, saya mengerjakan mastubasi. Tidak ada jalan lain, entahlah apa kah saya seorang hypersex.

Satu malam habis pulang makan malam di satu diantaranya restoran favorite kami, tidak tahu kenapa, mobil yang disopiri suami saya menubruk sebuah sepeda motor. Untung kurang begitu kritis benar. Pria yang bawa sepeda motor itu cuman alami lecet di siku tangannya.

 CERITA SEKS ISTRI BOHAI SANGE BERAT

Akan tetapi, pria itu berang-marah. "Anda tidak saksikan jalan atau bagaimana. Masak menghantam motor saya. Mana beberapa surat mobil Anda? Saya ini polisi!" gertak pria berkulit hitam, berperut buncit itu di suami saya. Kusaksikan tatapan matanya tajam menyaksikan diriku. Sewaktu mataku sejajar dengan matanya, saya terima signal sinyal, aneh. Matanya seperti mengirimi, signal birahi ke otakku. Saya lekas mengelit, mengalihkan mukaku.

Selesai berunding dengan suamiku, Setelah itu diraih kesepahaman, suami saya akan membenahi semuanya kerusakan motornya. Sementara motor itu dipercayakan pada sebuh bengkel. Orang berperut buncit itu, yang lantas kita pahami namanya Tono, juga sepakat.

Selanjutnya kita menyambung, perjalanan serta datang di rumah. Tidak tahu mengapa, figure Tono mengikutiKu, serta membuatKu lumayan birahi. Saya masuk ke kamar mandi, buat membasuh muka, dan menganti baju. Untuk mengoda suamiKu, saya memakai pakaian tidur tipis, tanpa bra. Lantas saya kembali pada ruangan tidur. Saya memerima frustasi, suamiku dilihat telah tertidur lelap.

Saya dengan bawa rasa sedih, tiduran dari sisi suamiku. mataku menerawang jauh. Tiba-tiba area tidurku jadi gelap, badanku kehilangan type gravitasi, seolah badanku melayang-layang. Serta saya meresa sesak, badanku di himpit figure punyai tubuh besar, saya usaha maksimal mendorongnya. Figur itu mundur selangkah, waktu itu pun tempat kamarku kembali jelas.

Kudapati Tono, dengan ekspresi wajah, penuh hasrat menghapiriku. Badanku bagaikan kehilangan tenaga. Ia merambet pakaian tidurku, serta menyobek demikian saja. Setelah itu tangan tangannya yang kasar, meremas buah dadaku, saya berasa sakit sekali. bebaskan, tolong... tolongaE pekik panikKu.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Lidahnya yang tampak kasar, menjulur keluar, serta tentang putting susuku. Ketika itu pula, getaran getaran birahi merasuk badanku. Saya mendesah kesenangan. Lidahnya turus berputar-putar, memberikan kesan nikmat di puting susuKu yang mulai jadi membesar.

Tanpa ada kusadar, sisi bawah badanku mulai berlendir. Lidah Tono turun terus serta turun, pusar ku lantas di gelitik oleh lidah kasarnya. Lidah kasar itu tidak dapat stop, dan lagi berikanku rasa yang nikmat. Kian kebawah, lagi dan lidah itu mulai menjilat-jilati sisi sangat personal di badanKu.

Saya mengaduh, merasai nikmat yang tidak saya rasakan awal kalinya. Lidah itu terus menjilat-jilati selangkangan celana dalamku. Tetapi rasanya lidah itu bersenggolan langsung ke klitorisku. Saya mendesah desah, dengan penuh gairah.

Pinggulku bergoyang serasi dengan jilatan Tono. Dan selalu demikian, sampai badanku mendekam, kejang. Saya menjerit sekuat kemungkinan Aghhh saya aku keluarrr. Badanku mengeliat, nikmati orgasme yang diberikan Tono. Tidak lama kemudian Tono, akan menarik turun celana dalamKu. Waktu itu saya terlintas suamiku terkasih. Lekas Kakiku dengan kuat mendengan badannya.

Tono cuman tersenyum, dan ia ambil pentungannya. Pentungan yang selalu dibawa. Pentungan hitam sejauh 60 cm, di pukul keras ke perutku. Saya menjerit, terima rasa sakitnya. Berkali kali Tono memukulku dengan pentungan itu. Sampai badanku berasa lemas. Gak dapat kulawan kembali, waktu ia menarik turun celana dalamku. Matanya jalang, memandang vaginaKu dengan bukit dengan bulu, yang paling berlendir itu. Ia lekas buka celananya dan saya merinding.

 CERITA SEKS ISTRI BOHAI SANGE BERAT

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Pak Tono tidak punyai penis. Yang tegak mengantung itu merupakan pentungan hitam yang digunakan memukul badanku barusan. Saya menjerit jerit, ini monster, bukan manusia. Tono bertambah merapat, pentungan yang mengantung di selangkangannya itu lagi merapat ke lubang vaginaku. tolong, stop tolong, tolong jaritKu.

Dan datang - datang saya rasakan sakit yang gemilang di vaginaKu. Dan area kamarku jadi jelas sekali silau. Saya terjaga dari mimpi yang aneh itu. Peluh membasahi badanKu. Kusaksikan suamiku masih terpulas. Perlahan-lahan Saya bergerak dari dipan, dan ambil air minumku. Saya minum segela air, untuk hilangkan rasa kering di kerongkonganku.

Saya ke kamar mandi, buka celana dalamku, serta duduk di toilet. Saya merasakan celana dalamku basah sekali, begitu pula vaginaku. Jemari jariku sentuh klitorisku, dan kembali isyarat sinyal birahi, aktif di otakku. Jemari jemari ku terus bermain di klitorisku, badanku terima rasa nikmat. Selalu serta terus, sampai saya melafalkanng, gapai pucuk birahiKu di atas kakus itu.

Esoknya, sehabis jemput saya di kantor, Suami saya ajak saya berkunjung ke rumah Tono. buat apa, mas ? tanyaku. yah, kita silaturami saja, kan gak sedap rasanya, saya udah menubruknya kata suamiKu. Saya mengalah, sebenar saya gak ingin bertemu Tono, manalagi mulai sejak mimpiku yang aneh itu. Serta Saya tidak pernah bercerita mimpi itu di siapa saja, gak kecuali suamiKu sendiri.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

kami lantas berangkat ke rumah Tono. Selesai berbasa basi serta mohon maaf, Suami saya menyampaikan bila sepeda motor Pak Tono telah diberikan anak buahnya ke satu diantara bengkel besar. Dan bakal siap dalam dua atau 3 hari akan datang. Sejauh Ardi cerita, Pak Tono terlihat cuek saja. Dia menambah satu kaki ke atas bangku. Terkadang dia menyesap satu cangkir kopi yang berada di atas meja.

Yang  saya mengetahui matanya terus jelalatan memandang badanku. Serta tiap-tiap kali matanya, berjumpa mataku, ada getaran aneh yang kurasakan. Namun saya tidak tahu apa yang dimaksud. Yang terang, saya kayaknya manjadi birahi.

Jika Menyaksikan badan Tono, saya takut juga.  Tubuhnya besar biarpun dia pun tidaklah terlalu tinggi. Lengan tangannya terlihat tangguh berisi. Sementara perutnya membusung. Dari balik kaosnya yang udah lusuh itu kelihatan dadanya yang dengan bulu. Jemari tangannya seperti besi yang bengkok-bengkok, kasar.

Sesudah suamiku bercakap lumayan lama, pada akhirnya kita pamitan. Suamiku selekasnya jalankan mobilnya dan pulang kerumah. Malam itu saya merencanakan membawa suamiku bercinta, namun demikian ia masuk kamar dia lekas berujar marilah kita bobo yok, saya penat sekali ini hari, banyak pekerjaan...

 CERITA SEKS ISTRI BOHAI SANGE BERAT

Saya tersenyum dalam kekesalan. Serta turut tiduran bersama suamiku. Di kantor, besok harinya saya gak semangat bekerja. Jam makan siang saya pakai untuk ke Mall. Namun nahas, di perempatan lampu merah, saya kecurian. Dompetku di gondol pencopet itu. Saya gak sangat memikir uang di dompet itu.

Namun KTP serta SIM, mau tidak mau saya harus melapor polisi. Sehabis proses verbal tuntas, saya pamit. Waktu berjalan dalam koridor kantor polisi itu saya berpapasan dengan Tono. Bu Sinta, ngapain ke sini kata Tono. oh engak, sekedar, melapor, saya habis kecurian jawabku. Dan selalu jalan, coba menghindar dirinya sendiri.

Eh, Bu Sinta, kebenaran kesini, mari kita makan di kantin sana mengajak Tono. Matanya yang tajam memandang mukaku. Saya diam sejenak, pikir, namanya pun polisi, tentu memohon di bayarin makan. baik, lah pak, tetapi saya nggak dapat makin lama yah kataKu.

Seusai menunjuk tempat duduk, saya pesan air jeruk. Tono membeli nasi goreng. Sekalian makan dia cerita. Mengenai terkait istri yang mohon pisah, terkait dianya sendiri yang dimaksud beberapa orang senang menanggu istri orang. Saya cuman diam dengarkan ceritanya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama