CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN CANTIK JELITA PART 2

CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN CANTIK JELITA PART 2

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN CANTIK JELITA PART 2, Hasrat-Bispak02 kumelihat kebelakang dan kupelototkan mataku, nyatanya seseorang pria akan tetapi dia mengalihkan parasnya, saya cukup jengkel dengan tindakannya, sesudah stop disalah satu terminal dan bis ini menyambung perjalanan, keadaan dalam bis makin sesak serta saya anyar memahami jika saya dihimpit oleh 4 laki laki dari 4 segi badanku, lantaran keadaan memberi dukungan, pria yang dibelakangku kian berani menggesek penisnya di bokongku, serta pria yang ada di kanan dan kiriku rapatkan badannya, mereka mulai meraba dadaku kanan serta kiri dari balik cadar panjangku, saya cuman dapat melototin mereka, dan balik mereka mengalihkan muka dengan terus melanjutkan kegiatannya, pria yang ada pada depanku meraba vaginaku di luar rok panjangku, dia menyisipkan jarinya di belahan vaginaku serta tingkah laku mereka membuatku benar-benar terangsang, sejak petaka pemerkosaan oleh ari, saya jauh semakin simpel terangsang, akan tetapi saya harus selalu melindungi harga diriku, saya majukan badanku akan mengelak mereka,akan tetapi pria yang dibelakangku dengan cepat menarik pinggulku maka dari itu saya kembali keposisi awalnya, melihatku seakan menentang, dia cepat buka resleting celananya serta keluarkan penisnya yang dari barusan dia gesekkan

kumenoleh ke belakang dan menciut seram apa yang bakal terjadi sesudah itu tapi saya kian terangsang, pria yang ada di dalam depanku mulai menarik rok panjangku ke atas lalu dia turunkan cdku dan menggelikan itilku, dia lalu berujar ke pria yang ada dibelakangku "sudah becek gan, sikat saja! Akhwat saat ini ringan horny", "eh kamu lonte syar'i ya? Rasakan nih kontol abang" ujar pria yang ada pada belakangku ke telingaku sembari dia menarik rokku sampai sepinggang, berasa penisnya mulai memisah bokongku cari bibir vaginaku, saat penisnya pas di bibir vaginaku, dia hentakkan sedikit penisnya sampai masuk 1/2, saya yang tetap berdiri tegak menunduk sedikit lantaran pria yang dibelakangku ini menggenggam kuat pinggulku, dan dia mulai melecutku.

CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN CANTIK JELITA PART 2

"Hhmm..ssh" desahku, "peret sangat nih memek! Baru digagahin ya mbak?" Bisik pria dibelakangku, ku tidak menjawab, menyaksikan temannya telah sukses menjebolku, pria yang di muka,kanan serta kiriku mulai buka resleting celananya dan keluarkan penisnya, penis mereka rerata mempunyai ukuran kecil dibanding punya ari yang gagahin vagina dan anusku kemarin itu, tapi dari ke-3  penis itu, penis pria yang ada dalam kananku sedikit berurat serta membuatku makin terangsang, mereka mengocak penisnya masing-masing, pria yang dibelakangku menggerakkan badanku supaya saya membungkuk serta bertopang di lututku, waktu saya sudah membungkuk, pria yang ada di depanku lebih memajukan penisnya, serta dia tampar pipiku dengan penisnya itu, saya haruslah tetap jual mahal, "eh sepong ini punyaku" ujar pria itu, saya merasai jika pria yang lagi menyikat vaginaku percepat pecutannya ikuti guncangan bis ini, dan hal tersebut membuat mulutku terbuka mendesah "aakh..ahh..ohh", pria yang dimukaku segera masukkan penisnya kemulutku, serta langsung kuhisap. 

"wah benar lonte nih akhwat, diberikan kontol langsung disedot..hhm" tutur pria yang penisnya lagi kuhisap. Pria yang ada dalam kanan dan kiriku tak tinggal diam, mereka masih asyik meremas dadaku, serta tangan mereka yang lainnya membimbing satu tanganku untuk mengocak penis mereka berganti-gantian, "kocokannya pula mantep, mahal nih harganya,hehe" ujar mereka berdua. Perkataan lancang mereka terus mengundang birahiku, sampai saya tidak kuat pengin lekas orgasme, tetapi naasnya pria yang dibelakangku sadari hal demikian dia segera menyudahi pecutannya, saya yang udah horny berat menggerakkan pinggulku biar masih berasa penis pria itu menggerus dinding vaginaku, "betul lonte dech ini akhwat" sebut pria yang dibelakangku, "mengapa gan?" Bertanya pria yang penisnya tengah kuhisap, "nih review, pinggulnya gerak sendiri meminta dientot, haha" tutur pria yang dibelakangku, saya yang tidak perduli dilecehkan oleh perkataan mereka, terus menggoyahkan pinggulku dengan asa pria ini memecut kembali penisnya di vaginaku, untungnya ia mengetahui serta langsung memecutku sedikit keras tidak selaras guncangan bis.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

kalau penumpang lain cermat, jadi mereka ketahui apa yang kualami, "uhh..uhh..hhmm" desahku. penis yang lagi kuhisap mendadak lepas, "eh enjoy gan" tutur pria yang anyar kuhisap penisnya terhadap pria yang ada selain kananku, "nikmat saja disedot sendiri,giliran donk" ujar pria yang ada di kananku ini, dia lalu masukkan penisnya ke mulutku lalu saya dengan cepat mengisapnya, saya sudah tak tahan mau orgasme dan "uhhmm..ehhmm..sshh" desahku terbendung dan cairan cintaku menyemburkan deras dari dalam vaginaku, "buset gan, sekali orgasme deras sekali ni akhwat, kian licin dah,tak kuat saya" tutur pria yang dari sejak barusan memecutku, "diriku semprot saat ini ahh.." tuturnya kembali, tapi pria yang ada di kiriku membendungnya dan berbicara "sabar juragan, saya kasih pil KB dahulu nih akhwat, berabe kalaupun ia hamil selalu melapor polisi", pria itu lalu melepas kulumanku serta mencekokiku dengan 2 butir pil, aku segera telan serta kembali mengisap berganti-gantian penis yang nganggur itu, "terima nih pejuku..ssh" desah pria yang ada dibelakangku, berasa ada seputar 3 semprotan sperma pada jumlah besar dalam vaginaku, kesan hangat mengagumkan kurasakan, waktu dia bahagia memuntahkan spermanya di vaginaku, dia mengambil penisnya, berasa cairan hangat itu mengucur dari vaginaku lalu membasahi pahaku 

pria yang ada di dalam kananku lekas ambil status dibelakangku, dengan sekali hentakkan dia masukkan penis beruratnya itu yang memberi kesan tidak serupa dari penis awal kalinya, dia melecutku dengan keras, dia menarik badanku maka dari itu mendangak keatas sejajar dengan badannya, dan dia mulai meremas dadaku di luar gamisku, ke-2  pria baru saja kembali asyik kuhisap protes "eh tambah enak di elu, bersama donk", "rileks,sabar, sesaat lu bisa yang ampuh dech, bentar saja ni" ujarnya, jadi mereka berdua cuma mengocak penis mereka sendiri memandang saya dinikmatin sama temannya ini, memang sesaat, "neng, abang nyampai neng…sshh..ohh" desahnya dituruti dengan semburan spermanya di vaginaku.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

kumerasa sedih lantaran tidak dapat memperoleh orgasme ke-2 ku, badanku yang lemas ingin jatuh tetapi selekasnya didukung oleh ke-2  pria yang ada pada depanku, yang sejak dari barusan asyik mengocak penisnya

situasi bis yang mulai sepi, cuman tinggal kami berlima ditambah lagi 1 kenek dan si supir, bikin ke-2  pria itu membawa badanku ke salah satunya bangku penumpang, dia duduk, lalu dia memposisikanku buat menduduki penisnya dengan menghadapnya, kuturuti saja untuk mendapati orgasmeku, "uhh" desahku waktu penisnya masuk ke vaginaku, dia menggoyahkan pahanya buat membuatku melecut penisnya, tangannya bekerja, ke-2  tangannya menarik keatas gamis dan hijabku serta dia dengan bergas melumat dadaku berganti-gantian

saat saya sedang nikmati permainan pria ini, pria yang berbaris berada di belakang, dekatiku, serta mengelus anusku, "juragan, dah bobol boolnya ternyata nih, ngapa nggak omong dari barusan" tuturnya, saya sadar jika dia bakal memecut anusku , saya gak dapat menentang karena saya telah terkuasai gairah, pria yang memecut vaginaku mengontrol duduknya biar badanku kian membungkuk, lalu pria yang sejak dari barusan mengelus anusku mulai memaksain penisnya untuk masuk ke anusku, dia hentakkan sekali penisnya dengan kuat ke anusku, penisnya masuk semuanya, saya rasakan perih sebab ada dua penis yang isi dua lubangku, pria yang memecut vaginaku hentikan pacuannya berniat berikan peluang pria yang menyodomiku untuk memecut anusku.

"Uhh..pedih…ssshh..tidak boleh kekeduanya donk.." desahku dengan sedikit berteriak, ke-2  pria yang telah suka nikmati badanku sedang repot beres-beres bajunya disontakkan dengan hadirnya mas kenek bis ini, "Kembali apa kalian hah!" gertak mas kenek itu, "Tak boleh geram-marah mas, sini cicipin akhwat lonte gratis" tutur pria yang tengah memecut vaginaku, kutatap mas kenek itu dengan tatapan meminta bantuan, tapi tersungging senyuman jahat di bibirnya, dia lalu bercakap ke supir "Bang, ada rejeki nomplok nih, putar ke kampung bentar", supir bercakap "Sip!", kumelirik ke jendela.

CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN CANTIK JELITA PART 2

bis ini semisal ambil lajur keluar ke kota, sebab memang telah jam 1/2 11 malam jadi bis transkota sudah terbebas dari rutenya.

Pria yang menyodomiku menghentakkan penisnya dengan keras sementara pria yang penisnya ada pada vaginaku cuma diam dan repot meremas serta mencupang dadaku, ini kesan yang fantastis untukku, "Ohh…aahh..akkh..sshh" desahku, cuman sekitaran beberapa saat, pria yang menyodomiku langsung membebaskan penisnya serta berbicara "Oi bos, gentian donk, gua pengen memeknya pun", mereka lalu tukar status, pria yang menyodomiku barusan saat ini tengah melecut vaginaku, "uhh..memeknya rapet sekali" desahnya, anusku kembali disodomi, selang beberapa waktu, pria yang melecut vaginaku berucap "Ohh..ohh..aku muncrat.." dituruti dengan beberapa semprotan sperma di vaginaku, dia terduduk kurang kuat di bawahku tanpa ada melepas penisnya dari vaginaku, lalu pria yang menyodomiku mulai memecutku dengan sedikit keras, tidak butuh waktu yang lama dia berucap "Okhh..ohh..rapet sekali nih anus..muncrat nih neng" dituruti dengan muncratan sperma yang cukup deras di lubang anusku. 

saya yang masih belum memperoleh orgasme ke-2 ku berasa sedikit sedih, lalu mereka berdua melepas penis mereka dan melepaskan saya terduduk mengangkang di bangku penumpang itu, kurasakan sperma dari anusku keluar dan membasahi rok kremku, serta sperma pada vaginaku menetes membasahi pahaku dan jok bangku penumpang ini, sayup-sayup kumelihat semasing mereka memotret serta memvideo badanku, sembari berbicara "Kami tidak akan cabuli kamu kembali, tetapi persiapan lah kamu akan bisa banyak order, hahah" sambil mereka turun dari bis, sekitaran 10 menit saya lelap, saya merasai kalau macam ada jemari kasar yang mengocak-ngocok vaginaku, kubuka mataku dan rupanya itu mas kenek bis ini, dan di sampingnya ada pak supir yang lagi mengocak penisnya, "Pak, tolong pulangkan saya pak, saya lemas" ucapku

"Bisa saja neng, namun puasin kami dahulu" sebut mas kenek yang asyik mengocak vaginaku dan hal demikian membuat hasratku naik kembali.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

"Pak, mekinya dah becek nih, kita buat saja dech cepat, terburu tengah malem" ujar mas kenek, dia baring di lantai bis beralas kardus lalu dia mengarahkanku buat merayap di lantai bis dan menempati penisnya yang sejak dari telah tegang, sementara kurasakan pak supir lagi perlahan-lahan masukkan penisnya ke anusku, mas kenek mulai memompa penisnya di vaginaku begitu halnya pak supir, di saat penis mas kenek keluar jadi penis pak supir masuk demikian selanjutnya sampai pada akhirnya saya tidak kuat tengah ingin melepas orgasmeku yang ke-2 , "Ohh…puasin saya pak…sshh" desahku

"Siap neng, benar-benar lonte nih akhwat ya pak" tutur si kenek, dia lalu memecut keras penisnya yang membikin saya merem terbuka, "Uhh..saya sampai mas," desahku disertai dengan semburan cairan cintaku yang banyak sekali melicinkan gerakan penis si mas kenek, saya yang lemas langsung mengenai badan si kenek, menyaksikan itu dia langsung meraba dadaku dan menghirup-hisap dadaku yang tidak bekerja, "Ukkhh..akkhh…saya keluar" teriak pak supir, berasa semburan sperma deras di anusku, lalu kuberkata "Nggak akan jajal vagina saya pak..sshh", "Pak supir sukanya anus neng, tidak main ia sama meki" sebut mas kenek masih asyik melecutku, dia lalu memutar badan kami, hingga saya ada di dalam bawah serta dia ada diatasku kembali memecutku, "Mas hingga sampai nih neng..uhh" desahnya. Dia mengambil penisnya serta dia targetkan di depan mukaku, dia mengocak penisnya, dan berasa 4 semburan spermanya di parasku, spermanya membasahi mukaku dan cadar panjangku, "Terimakasih yah neng, telah puasin kami" ujarnya sambil mereka kenakan kembali bajunya, diperjalanan mereka mengantarkanku pulang, saya cari cd serta braku,tetapi gak kutemukan, kusaksikan cadarku udah disanggupi sperma kering, rokku begitupun, saya serius nista tapi saya nikmati permainan ini.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama