Cerita Dewasa Siswi Hot Bersetubuh Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Hot Bersetubuh Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Hot Bersetubuh Disekolah, Hasrat-Bispak02 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awalnya sekolahku di derah Jakarta selatan, dan tukasnya teman-temanku saya punyai bodi yang sexi serta paras elok. Serta saya anyar pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal karena Ibu ku dari jakarta serta Ayahku dari magelang. Ayah serta Ibuku berpisah serta saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU serta masih sekolah di Jakarta selalu berseragam bentuk rok pendek, serta badanku terlihat seksi.

Awal mula saya masuk sekolah di SMU saat ini ada satu diantaranya temanku cowok yang selalu caper padaku, Namanya Andi, saya bila tiap berjumpa sama Andi serta saya selalu keingat dengan dia hingga sampai bila saya melamunin ia bikin diriku terangsang. aku juga kadangkala kerap masturbasi sekalian memikirkan Ia. Entahlah ada apakah denganku bila tiap saya di kamar yang ada pada otakku cuman Andi serta kerap saya membyangin bercinta dengannya.

Dan satu hari saya punya tujuan menjelaskan cinta sama Andi, sebab saya tidak kuat dengan persaanku sendiri. Kala itu sepulangnya sekulah dan saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop sekejap kamu ada waktu sesaat tidak saya pengen bicara sama kamu penting nih,?"

"Ingin bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Ketika itu saya sungguh-sungguh takut dan degdegan, namun pengin bagaimana kembali saya nggak kuat metahan hatiku sendiri sehabis dari pertama saya masuk sekulah baruku serta hingga saat ini telah nyaris 4 bulan. Pada akhirnya Andi tak menampik mengajak anku pada akhirnya kami berdua kembali masuk di sekulahan lantaran kala itu di pintu gerbang serta kembali di ruangan sekulahan, Dan saya sama Andi langsung duduk saja menyampaikanya.

"Andi, saya cinta dan sayang sama kamu, kamu pengin jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Hot Bersetubuh Disekolah

Waktu itu sebetulnya malu sekali dan rasanya pengin berteriak karena saya susah menyimpan hatiku sendiri. Dan Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nanti sekejap tidak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu jika andi semasa di sekul tak punyai cewek, setauku dari saya pertama sekulah di tempat ini ia pula tidak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, sebab kedekatanku sama Andi serta kami waktu sekulah ia terus nyaris kerap bersamaku itu juga waktu istirahat. Serta selanjutnya Andi menjawab sebab sekulahan sudah sepi serta pada pulang seluruhnya selanjutnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya pun jatuh hati sama kamu El, tetapi saya nggak pengin ngomong saat ini serta bila saat ini saya tidak siap mengucapkanya," jawab Andi.

Serta nyatanya hati Andi kepadaku sama, saya terasa berbahagia waktu dengar Andi menjawab balik serta jawabannya sama. Serta selanjutnya saya karena puas sekali dan benar-benar berbahagia kala itu, aku segera merengkuh Andi serta mencium pipinya saya gak sadar kala itu.

Selanjutnya bertambah sore dan sepi sehabis kami berdua bercakap sana-sini ini itu dan keadaan sepi saya  miliki penyimpangan seperti hiperseks dan aku lekas memancingnya dengan duduk didekatnya sekalian saya dekap dari samping serta tangannya saya pakai payudaraku terkadang saya mencium pipinya serta ia membalasnya kecupan pipiku, dan saya katakan sama Andi,

"Dari kelak ada orang lihat kami berdua di sini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Mengajak anku.

Andi saat itu kelihatannya takut sekali lantaran ajakanku, serta ia sedikit pucat aura mukanya dan saya lagi memancingnya dengan gerakkan tubuh ku serta payudaraku terus saya lekatkan ke tubunya sembari saya omong dengannya dengan manja-manja pada akhirnya Andi ingin,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sembari takut.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Dan saat sebelum masuk ke tempat kelas saya memandang kanan kiriku masihlah ada orang tidak dan waktu itu keadaan sepi aman tak ada orang selanjutnya kami berdua masuk ke area kelas, serta pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku lekas mengawalinya, Andi kudekati serta saya mulai menciumi bibirnya. Andi meskipun takut dia segera membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu dan saya tujukan ke payudaraku yang sisi kanan. Dan dia segera meremasnhya, serta remasanya halus sekali membuatku makin birahi, tanganku langsung menuju ke tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung membebaskan kecupanku serta remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu kepada kamu kalaupun kamu semacam ini," Andi omong begitu.

"Nggak mesti malu, sama saya serta tak ada orang yang memandangnya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi serta saya menyambung kecupanku dan ia pun mebalas kecupanku pada akhirnya ku pegang penisnya di luar. Lantaran saat itu masih gunakan celana dan pakaian seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sembari saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku bertambah birahiku nggak dapat metahan. Serta saya lepaskan kancing sabuk celananya Andi lagi buka kancing celananya serta aku segera keluarkan penisnya dari celana dalamnya serta nyatanya penisnya Andi sudah mengeras panjang serta besar sembari saya elus.

Lalu saya menjongkok dan andi duduk di meja kursi, dan masih gunakan pakaian tetapi penisnya masih kondisi di luar. Dan penisnya masih besar dan panjang langsung saya mengulumnya sekalian kuaminkan kulumanku dan Andi mendesah sekalian matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, nikmat sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa waktu lantas saya diminta Andi berdiri dan Andi sudah tidak gugup kembali. Saya telah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku serta tanganya yang satu buka kancing pakaian seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sekalian keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku serta makin lama di jilati putingku. Sembari dikulum dan saya mendesah luar biasa sekali karena saya udah terangsang dan birahiku makin mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu seusai mengulum payudaraku, andi buka rokku serta tanganya menuju ke memekku. Dan memekku dimainkan sama Andi sekalian di elus serta melintir klitorisku serta saya mendesah makin edan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku makin dasyat.

Lantaran desahanku lebih dasyat Andi membebaskan celana dalam ku dan memekku sudah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuman di ataskan dan ke-2  kakiku melengkang. Selanjutnya andi berdiri serta masukkan tangkai penisnya ke dalam memekku yang telah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan sebab vaginaku masih cukup rapet kendati saya sudah nggak perawan kembali. Karena saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap kerjakan ngentot atau sex.

Makin lama kian berasa licin memekku karena penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya telah berasa tak sakit kembali serta tidak mendesah kembali. Andi kerjakan style maju mundurnya kian keras, serta sekalian mencium bibirku dan tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya dan sekalian mendesah lirih.

Hingga sampai kami nggak beralih status, serta lebih kurang sudah 20menit Andi pengin ketujuan klimaks,

"El saya pengen keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Gak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Hot Bersetubuh Disekolah

Pacuan Andi mundur-maju bertambah keras serta Andi melepas penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu sesudah turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali dan,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Seluruh seperma Andi masuk ke mulutku hingga sampai banjiri dalam mulutku. Lantas saya membawa Andi untuk beres-beres pakain nya langsung membawa Andi pulang. Sebelumnya saya keluar kelas saya dan Andi memandang keadaan kiri kanan serta kami berdua lihat penjaga sekolah itu lagi sapu di kelas sisi yang saya dan Andi kerjakan sex. Lantas ia lagi nyapu di kelas samping saya dan Andi coba jalan perlahan-lahan serta keluar kelas itu. 

Pada akhirnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman sampai di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantar pulang sampai rumah. Begitu berbahagianya saya, awalnya jadian kekasihan langsung kerjakan sex dalam kelas. Dan kami sesudah momen itu kerap mengerjakan sex namun di tempat tinggalnya Andi bila tidak di rumahku, lihat situasi rumah yang mana sepi. Hingga kami melakukanya hingga kelas XII SMU serta selesai lulus SMU kami kuliah dan kami masih merajut kasih. Saya dan Andi pun kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama